Media Informasi dan Konsultasi Hukum

RUMAH HUKUM
Media Informasi dan Konsultasi Hukum

 

Dengan mengakses dan menggunakan rumahhukum.id berarti anda telah memahami dan menyetuju bahwa:

  • Konten data dan informasi yang tersedia di rumahhukum.id hanyalah sebagai informasi hukum yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan hukum dan tidak diharapkan sebagai rujukan atau referensi dengan tujuan tertentu yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

  • Redaksi rumahhukum.id berupaya menampilkan isi seakurat mungkin. Mesti demikian, kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul akibat kesalahan dan tindakan yang berkaitan dengan penggunaan konten dan keterlambatan pembaharuan data atau informasi yang disajikan.

  • Kami berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data atau informasi yang dari pembaca. Begitu juga semua isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu pengguna.

  • Sesuai tujuannya, rumahhukum.id dibuat sebagai tempat berbagi informasi dan publikasi serta untuk konsultasi hukum dan bantuan hukum guna membantu menyelesaikan masalah hukum, serta menambah wawasan pengetahuan dan informasi. Jadi apabila terdapat kekeliruan, kesalahan dan ketimpangan dapat melaporkan langsung ke kontak kami. Karena memang saran dan kritik dari pengguna selalu kami tunggu.

  • Menyalin atau menyebarkan sebagian maupun seluruh konten rumahhukum.id di tempat lain diperkenankan sejauh menyebut nama penulis dan sumber aslinya.

  • Segala sesuatu yang masih belum jelas dan/atau memerlukan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi kontak kami.